PELANTIKAN ORGANISASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN ILMU SOSIAL TAHUN 2024

 

 

Sabtu, tanggal 24 Februari 2024 Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Univerasitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau Mengadakan Pelantikan Akbar Organisasi Mahasiswa Se-Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Tahun 2024 yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center UIN SUSKA RIAU.

Pada pelantikan ini dihadiri Oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial UIN Suska Riau Yaitu ibuk Dr. Hj. Mahyarni, S.E., M.M. beserta jajarannya, Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi Se-Fekonsos, Sema Fekonsos serta Dema Fekonsos dengan Tema “REVITALISASI SOLIDARITAS, KUALITAS DAN LOYALITAS UNTUK HMPS YANG BERKEMAJUAN DENGAN AKSI KOLABORASI”.Ormawa Se-Fekonsos Ini dilantik secara langsung Oleh Dekan Fekonsos yang di awali dengan sumpah jabatan.

Pada kata sambutanya, Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Hj. Mahyarni, S.E., M.M. Mengatakan “Harapannya  Kepada seluruh Ormawa yang sudah dilantik hari ini dapat mengembang amanah dalam menjalankan organisasi dan berharap Fakultas dan Prodi bisa saling bersinergi untuk maju dalam mencapai Visi dan Misi Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial dalam mewujudkan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial yang Gemilang dan Terbilang pada masa yang akan datang.

 

Foto Bersama Ketua Prodi dan Sekretaris Prodi D3 Manajemen Perusahaan

 

Foto Bupati dan Wakil Bupati HMPS D3 Manajemen Perusahaan Tahun 2024

About Kamal Humaidi