Buka Bersama Keluarga Besar Program Studi D3 Manajemen Perusahaan Tahun 2024

 

Selasa,(26/03/2024), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) D3 Manajemen Perusahaan melaksanakan salah satu program kerja dari devisi keagaamaan yaitu melaksanakan kegiatan buka bersama bersama Ketua dan Seketaris Program Studi, Alumni dan mahasiswa/i program studi D3 Manajemen Perusahaan. Kegiatan ini bertempat di Wareh Kupie, Jl. Arifin Ahmad, Pekanbaru.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang terus dilaksanakan oleh HMPS D3 Manajemen Perusahaan di setiap tahunnya. Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperkokoh rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara civitas akademika dan alumni Program Studi D3 Manajaemen Perusahaan.

Rio Amanda, selaku Ketua Pelaksana pada kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Panitia dan seluruh tamu undangan yang telah berkesempatan hadir pada kegiatan tersebut, dan menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kekurangan dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya ketua HMPS,  Kamal Humaidi  mengharapkan agar kedepannya keluarga besar prodi D3 MP kedepannya agar tetap memperkokoh silaturrahmi dan saling menjaga kebersamaan serta menjadikan program studi D3 Manajemen Perusahaan  lebih maju lagi dengan menunjukkan prestasi yang gemilang.

Kata sambutan Selanjutnya disampaikan Oleh Ketua Program Studi D3 Manajemen Perusahaan oleh Ibu Henni Indrayan, SE., MM. Beliau mengharapkan agar kedepannya kegiatan ini terus berjalan pada setiap tahunnya, agar hubungan silaturahmi antara Program Studi, Alumni dan mahasiswa/i terus terjalin dan tidak pernah putus.

Selanjutnya, Joko Eko Pranomo A.Md, Selaku Ketua Ikatan Alumni Program Studi D3 Manajemen Perusahaan juga mengatakan agar kedepannya kegiatan ini terus berjalan, dan ia juga mengharapkan Kepada pengurus HMPS sekarang dan yang akan datang untuk tetap menjalin hubungan baik dengan para Alumni. serta ia juga berharap agar HMPS selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang di dalamnya Alumni juga ikut berpastisipasi, Seperti acara yang dilakukan pada saat ini.

 

About Kamal Humaidi

Tinggalkan Balasan