FESTIVAL ENTREPRENEURSHIP WEEK IV

Pada kegiatan Car Free Day ( CFD ) jalan sudirman yang diadakan pada minggu, 17 desember 2023. Mahasiswa melaksanakan kegiatan Festival Entrepreneurship Week IV Menjualkan produk-produk ke Masyarakat yang sedang melakukan olahraga, Dalam praktek bisnis ini juga mengadakan beberapa kegiatan diantaranya :

  • Pameran produk mahasiswa D3 Manajemen Perusahaan
  • Mengadakan game ( Ular tangga dan bermain coklak )
  • Senam

Dalam kegiatan Festival Entrepreneurship Week IV dibimbing oleh Dosen Pengampu Praktek Bisnis Wide Mulyana, S.Kom, MMSI, serta di suport dengan Ketua Program Studi D3 Manajemen Perusahaan ibu Henni Indrayani, S.E. M.M dan Sekretaris Program Studi ibu Zulhaida S.E., M.M

Dan untuk mempelancar dan memeriahkan kegiatan praktek bisnis tersebut setiap yang memenangkan game akan mendapatkan hadiah, dan antusias para peserta sangat banyak dari anak – anak hingga dewasa. Salah satu alasan diadakan kegiatan ini bisa memperkenalkan Program Studi D3 Manajemen Perusahaan pada Masyarakat yang ada di Car Free Day ( CFD ).

Fungsi dari diadakan kegiatan praktek bisnis ini adalah untuk suatu proses penerapan inovasi dan kreativitas dalam menciptakan sesuatu yang berbeda dan memiliki nilai serta kemampuan menghadapi tantangan hidup dengan cara melihat peluang dari berbagai resiko dan ketidakpastian demi mencapai keuntungan dan pertumbuhan.

About Hairul Asan