Silaturahmi Keluarga Besar D3 Manajemen Perusahaan (SKBMP) Tahun 2023

 

Sabtu, 21 Oktober 2023 Himpunan Mahasisa Program Studi (GMPS) D3 Manajemen Perusahaan Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosiasl tahun 2023 mengadakan acara pembukaan kegiatan Silaturahmi Keluarga Besar Manajemen Perusahaan ke-7 Tahun 2023. Kegiatan Ini dilaksanakan  selama 2 (Dua) Hari di Taman Agro Wisata BBI Provinsi Riau dengan tema “Membangun Kebersamaan dengan Solidaritas yang Tinggi Bersama SKBMP-VII).

Pada acara pembukaan hari(21/10/2023) dihadiri oleh Ibu Henni Indrayani, S.E., M.M  dan ibu Ibu Zulhaida, S.E.,M.M selaku Ketua Program Studi dan Sekretaris Program Studi D3 Manajemen Perusahaan serta Tamu Undangan Dari

Pada kata sambutanya, Ketua Program Studi ibu Henni Indrayani, S.E., M.M Mengatakan “Harapannya  Kepada seluruh pengurus Himpinan Mahasiswa agar tetap menjaga solidaritas antar sesama mahasiswa/i Program Studi D3 Manajemen Perusahaan”.

Pada hari kedua (22/10/2023) Himpunan Mahasiswa Program Studi D3 Manajemen Perusahaan mengadakan senam Bersama, perlombaan outbond dan beberapa kegiatan lainnya untuk mahasiswa/i Manajemen Perusahaan angkatan 2023, yang mana di bagi menjadi beberapa kelompok/regu.

About Kamal Humaidi