TEMU RAMAH ALUMNI DENGAN MAHASISWA PRODI D 3 MANAJEMEN PERUSAHAAN

Temu ramah alumni rutin dilakukan oleh prodi D3 Manajemen Perusahaan (D3 MP) pada bulan suci ramadhan setiap tahunnya. Rabu, 12 April 2023 kembali mahasiswa mengadakan silaturrahmi dengan Alumni dan prodi D3 MP dengan melaksanakan buka bersama di Candu Coffee, Jalan Garuda Sakti Panam Pekanbaru. Kegiatan ini diprakarsai oleh HMPS sebagai salah satu program kerja dari devisi keagamaan untuk meningkatkan amal ibadah puasa di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara civitas akademika dan alumni Program Studi D3 Manajaemen Perusahaan.

Kegiatan ini dihadiri oleh  Ketua Program Studi D3 Manajemen Perusahaan Ibu Henni Indrayani, SE., MM, Sekretaris Prodi Ibu Zulhaida SE., MM, Alumni, Pengurus HMPS dan Mahasiswa prodi D3 MP.

Menjelang waktu berbuka diadakan dialog Bersama Ketua Prodi D3 Manajemen Perusahaan, Sekretaris, dan Alumni. Sebagai Ketua prodi ibu Henni Indrayani memberikan motivasi  kepada mahasiswa yang berkaitan dengan kegiatan akademik dan non akademik dan juga mengharapkan kepada alumni selalu meningkatkan silaturrahmi dengan civitas keluargabesar D3 MP. Diakhir dialog Ketua Program Studi Ibu Henni Indrayani menyampaikan terimakasih kepada Alumni yang telah hadir dan mendukung atas terselenggarakannya kegiatan ini. dan diharapkan kegiatan ini selalu berlanjut.

Setelah sholat berjamaah dan berbuka bersama acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia pelaksana oleh Reski Ananda dan sambutan Alumni yang diwakili oleh Muhammad Nur Fadli dalam sambutannya memberikan motivasi agar mahasiswa selalu semangat dalam belajar dan disiplin dalam perkuliahan serta selalu meningkatkan kompetensi diri agar dapat bersaing nantinya di dunia kerja.

About Rasyid Nur Padillah