Pelantikan pengurusan ORMAWA Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial Tahun 2022

Pelantikan Pengurusan ORMAWA ( Organisasi Mahasiswa ) Pada 03 Maret 2023 yang Dimana kegiatan pelantikan ini bertujuan untuk mempererat silaturhami antar sesama jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial. Agar Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial bisa Eksis di ajang akademik maupun di non akademik, dengan dilantiknya pengurusan baru ini diharapkan bisa membawa jurusan masing – masing untuk meningkatkan kualitas jurusan nya itu sendiri dan untuk Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial.

Setelah selesainya pelantikan Pengurusan ORMAWA, Dilanjutkan dengan Kegiatan SEMINAR NASIONAL WAWASAN DAN KESIAPAN BERKARIR DISEKTOR EKONOMI DAN KEUANGAN SYARIAH ini dilaksanakan pada hari Rabu 15 Maret 2023 pukul 13:00 WIB – Selesai dan berlangsung selama kurang lebih 4 Jam. Penyampaian materi oleh kedua narasumber dan diakhiri dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Ridha Nurhayati ( Moderator). Sesi pertama yang disampaikan oleh Bapak  yaitu Bapak Anton Andrianto ( Direktur Eksekutif Muamalat Institute & Group Head Of People and Culture Development Bank Muamalat Indonesia) dengan tema wawasan dan kesiapan berkarir di sektor ekonomi dan keuangan  syariah. Beberapa poin penting yang disampaikan adalah kesiapan berkarir di sektor ekonomi dan keuangan  syariah,  indonesia dengan milenial  adalah peluang dan poin penting yang perlu dipersiapkan pada kaum anak muda.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Mahasiswa Program Studi se-Fakultas Ekonomi dan Ilmu Sosial, kegiatan Seminar Nasional kali ini dihadiri oleh wakil dekan III yaitu Ibu Dr. Hj. Julina, SE., M.Si. dan menghadirkan 2 orang narasumber yang memberikan materi tentang wawasan dan kesiapan berkarir di sektor ekonomi dan keuangan  syariah yaitu Bapak Anton Andrianto ( Direktur Eksekutif Muamalat Institute & Group Head Of People and Culture Development Bank Muamalat Indonesia) dengan tema Wawasan dan Kesiapan Berkarir di Industri Perbankan Syariah dan Bapak Wachid Asad Muslimin (Direktur Eksekutif Alami Institute) dengan tema Wawasan Dan Kesiapan Berkarir di Industri Fintek Syariah.

About Hairul Asan